Monday, February 1, 2016

WOW LUAR BUASA !!! 3 EKOR UNDUR - UNDUR AMPUH DAN MUJARAB MENGHANCURKAN DIABETES

Undur-undur (Myrmeleon sp) binatang kecil yang biasanya bisa dijumpai di sekitar tempat tinggal berhalaman  pasir bisa untuk turunkan gula darah (diabetes). Kenyataannya di China undur-undur yang dalam bhs Mandarin  disebut dengan “Di Gu Niu” juga digunakan untuk mengobati diabetes.

 Lantas apa keunggulan undur-undur sampai bisa digunakan untuk turunkan gula darah untuk seorang diabetisi? 

Seperti di kenali kalau gula darah didalam tubuh seseorang (diabetisi) naik dikarenakan insulin yang dihasilkan oleh pankreas tidak penuhi untuk menyeimbangkan kandungan gula yang masuk ke tubuh seseorang, sebagai menyebabkan akan berjalan kelebihan gula didalam tubuh yang pada akhirnya gula yang sangat berlebihan itu akan masuk ke darah yang sering kita kenal dengan arti kelebihan gula darah (diabetes). 

Menurut satu penelitian yang ditangani oleh Universitas Gadjah Mada Jogjakarta berjudul “Kajian Potensi UndurUndur Darat (Myrmeleon sp) 2006” di kenali binatang itu mempunyai kandungan semacam zat yang dimaksud dengan “sulfonylurea”. Kerja sulfonylurea tersebut yang membuat lancar kerja pankreas dalam menghasilkan insulin. 

Seperti umumnya apabila kita minum obat apapun tidak dapat sangat berlebihan. Demikian juga yang berlangsung pada undur-undur yang dikonsumsi untuk turunkan gula darah juga tidak dapat sangat berlebihan karena mengkonsumsi undur-undur terlalu banyak bisa menyebabkan badan panas. 

Berdasarkan beberapa artikel yang saya baca dari bermacam media dan yaitu pangalaman dari beberapa orang yang mengkonsumsi undur-undur untuk mengobati diabetes umumnya meraka hanya mengkonsumsi 2 kali sehari 3 ekor. Langkah mengkonsumsinya bisa ditelan hidup-hidup atau dimasukkan ke kapsul serta didorong dengan air minum. Apabila kandungan gula darahnya sudah mulai alami penurunan dosisnya bisa di turunkan jadi 1 kali sehari 3 ekor. 

Undur-undur itu memiliki ketahanan hidup yang cukup tinggi dalam kondisi tertutup diwadahi plastik, kalau ada pasir dan semut. 

Sekian informasi mengenai Undur-Undur, Obat Alternatif Untuk Diabetes. Semoga bermanfaat untuk Anda.

No comments:

Post a Comment