Wednesday, February 10, 2016

KETAHUI SEBELUM TERLAMBAT,,!! AWAS !!! JIKA KUKU ANDA SETENGAH-SETENGAH DAN TELAPAK TANGAN ANDA BERKERINGAT ITU ARTINYA ANDA MENDERITA PENYAKIT MEMATIKAN INI..!!!

Kita sering mendengar bahwa wajah adalah cermin dari kesehatan kita, tapi sama dapat dikatakan untuk tangan kami. Lihat yang penyakit mungkin berhubungan dengan penampilan tangan Anda ...


Beberapa perubahan pertama yang mencerminkan keadaan tubuh dan kesehatan memburuk terjadi pada tangan dan kuku. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa tangan adalah cermin kesehatan dan dapat menunjukkan banyak masalah kesehatan tersembunyi.

Mati rasa pada jari dan telapak tangan - radang sendi

Memang mati rasa merupakan salah satu gejala pertama penyakit ini. Biasanya disertai dengan peradangan sendi dan pembengkakan. Kekakuan datang tiba-tiba dan dalam satu atau dua hari bisa mempengaruhi semua sendi di tangan, disertai nyeri yang menyebar ke pergelangan tangan. Jika Anda melihat perubahan ini, Anda perlu menghubungi rheumatologist.

Tangan bergetar - penyakit Parkinson

tremor yang mungkin terjadi sebagai akibat dari jumlah berlebihan kafein atau sebagai efek samping dari obat tertentu. Namun, tangan tremor mungkin menunjukkan penyakit Parkinson.

'Setengah setengah kuku' - penyakit ginjal

Banyak pasien dengan penyakit ginjal kronis memiliki 'setengah dan setengah' kuku. Bagian bawah kuku berwarna putih dan bagian atas memiliki warna yang lebih gelap atau sangat ringan-coklat. kuku rapuh juga menunjukkan masalah ginjal. Kedua kondisi mengakibatkan peningkatan konsentrasi hormon tertentu dan anemia kronis yang terkait dengan penyakit ginjal.

Kekuatan pegangan tangan - Kesehatan Jantung

Kekuatan genggaman tangan menunjukkan kekuatan otot-otot dan jantung, dan jika pegangan lemah maka itu berarti kelemahan umum yang dapat berhubungan dengan kurangnya aktivitas fisik. Dengan penelitian yang luas yang dilakukan pada 14.000 orang di 17 negara di seluruh dunia telah menunjukkan bahwa orang dengan pegangan tangan yang lemah memiliki kesempatan lebih besar memiliki masalah jantung. Para ahli percaya bahwa mengukur kekuatan genggaman tangan dengan mudah dapat menjadi metode melalui mana dokter akan memprediksi beberapa kondisi medis yang serius.

Telapak tangan berkeringat - hiperhidrosis

Jika Anda memiliki masalah dengan telapak tangan berkeringat sebelum memeriksa fungsi tiroid, pertama mengecualikan hiperhidrosis - kondisi keringat berlebih dan tidak terkontrol. Sebagian besar orang yang menderita hiperhidrosis memiliki masalah dengan berkeringat pada bagian tubuh tertentu seperti tangan, ketiak atau kaki.

No comments:

Post a Comment