Wednesday, February 10, 2016

CARA JEMPOLAN...!!! CUKUP MENGGUNAKAN SEBATANG JARUM PENYAKIT STROKE SEMBUH.!!! ((MOHON BAGIKAN KE SEMUA ORANG))

Jarum dapat menyelamatkan hidup pasien jika ia / dia menderita stroke. nasihat ini dari seorang profesor Cina yang mengatakan bahwa Anda harus selalu menjaga pin jahit atau jarum suntik.
Ini menakjubkan dan tidak konvensional cara untuk menyelamatkan seseorang dari stroke.

Berbagi saran ini karena dapat hidup aman seseorang! Pastikan untuk membaca teks. Anda tidak pernah tahu apakah hidup seseorang tergantung pada Anda.


Ketika seseorang menderita stroke - kapiler otak secara bertahap akan meledak. Pasien harus beristirahat dan Anda harus memberinya / pertolongan pertama nya. Tips ini akan membantu Anda menyelamatkan hidup seseorang!

Tenang. Terlepas dari mana korban adalah, tidak bergerak pasien, karena jika Anda memindahkan dia / dia, kapiler akan meledak dan pendarahan di otak akan terjadi! Jarum suntik jarum adalah solusi terbaik tapi pin jahit dapat membantu juga.
  1. Jauhkan jarum - di atas api, ringan atau lilin yang akan disterilkan dan kemudian dapat digunakan untuk menyengat puncak semua 10 jari.
  2. Tidak akupunktur tertentu, mereka hanya harus beberapa milimeter dari kuku.
  3. Lakukan sehingga darah dapat bocor.
  4. Jika darah tidak mulai menetes, mengencangkan dan mulai meremas jari sampai darah mulai bocor.
  5. Ketika semua 10 jari mulai berdarah menunggu beberapa menit - Anda akan melihat bahwa korban akan kembali ke kehidupan!
  6. Jika mulut korban yang mabuk, pijat / nya telinganya sampai mereka menjadi merah
  7. Kemudian menyengat bagian lembut telinga ', sampai tetes darah muncul. Beberapa menit kemudian, / nya mulutnya tidak lagi mabuk.

Tunggu sampai pasien datang ke kondisi normal tanpa gejala yang tidak biasa, dan kemudian mengirim dia / dia ke rumah sakit.

Metode ini untuk menyelamatkan kehidupan berasal dari obat tradisional Cina, dan aplikasi praktis dari metode ini dapat dikatakan 100% efisien dan dengan itu orang yang bertahan stroke.



No comments:

Post a Comment