Wednesday, February 10, 2016

KISAH NYATA !!! PENDERITA INSOMNIA INI SEMBUH TOTAL DARI INSOMNIANYA SETELAH.....


Salah satu orang tua 41- tahun menderita susah tidur selama bertahun-tahun. Dia jatuh hanya tertidur untuk bangun satu jam kemudian dan tidak bisa tidur lagi sampai pagi hari. Dia terus-menerus lelah dan kondisi ini sebenarnya secara signifikan mempengaruhi kemampuan dan hidupnya, pada umumnya.

Ketika ia berbalik 28, ia mengunjungi dokter perawatan primer, dan ia menyarankan antidepresi. Namun, mereka hanya menyebabkan beberapa efek samping, seperti mulut kering. Akibatnya, pria itu berhenti mengambil mereka.

Sebagai alternatif, ia mengunjungi tempat ia telah mendengar tentang. Tempat ditawarkan evaluasi yang luas ini akan alam daripada rute farmasi. Aku membuat janji dan menjelaskan masalah dan gejala. Kemudian, ia belajar bahwa depresi dan sulit tidur nya yang saling berhubungan dan memiliki penyebab yang sama: otaknya tidak memproduksi cukup serotonin.

Serotonin adalah neurotransmitter yang bertanggung jawab untuk suasana hati yang baik, tidur, kontraksi otot, dll Oleh karena itu, defisiensi yang akan menyebabkan depresi, sulit tidur, kesedihan, kaki pegal dan gejala lainnya. Dokter alami juga menjelaskan bahwa antidepresi mencegah re-uptake serotonin antara sinapsis di otak dan menyebabkan efek samping yang serius.

Pada saat yang sama, pria ini juga belajar tentang 5-HTP, yang merupakan prekursor serotonin dan produk alami tanpa efek samping bagi orang banyak.

Yakni, ketika dikonsumsi, 5-HTP akan dikonversi ke serotonin dalam tubuh. Sebagian besar orang dapat menyerap cukup triptofan dari sumber makanan, tetapi ada orang lain yang membutuhkan lebih banyak untuk merasa baik.

Dua atau tiga hari setelah pertama kali ia mengambil 5-HTP, pria ini memiliki malam pertama tidur yang baik. Keesokan paginya, ia terbangun segar, santai dan tanpa rasa sakit di kaki. Masalah itu akhirnya dipecahkan!

Hari ini, setelah 13 tahun, pria ini masih mengambil 5-HTP secara teratur, dan ia menikmati hidupnya dengan penuh!

No comments:

Post a Comment