Monday, February 15, 2016

Misteri Kacamata Hitam Milik Presiden Soekarno yang Konon Dapat Tembus Pandang, Benarkah? Inilah Kebenarannya

Dunia ini penuh sekali misteri misteri yang sangat aneh dan juga unik. Salah satunya adalah bapak presiden kita Ir. Soekarno. Beliau adalah presiden pertama di negeri kita ini yaitu Indonesia.



Tersebar kabar bahwa Ir. Soekarno memiliki kacamata hitam yang selalu dipakainya pada zaman dahulu saat beliau masih hidup. Uniknya, kacamata hitam milik Ir. Soekarno ini memiliki keanehan tersendiri karena disebut sebut sebagai kacamata tembus pandang.

Meskipun banyak yang mengatakan bahwa kacamata tersebut tembus pandang, benda ini masih misterius sampai sekarang. Banyak sekali orang yang penasaran tentang kacamata milik Ir. Soekarno.

Karena banyak orang yang tidak tahu tentang kebenaran kacamata Ir. Soekarno, banyak sekali orang yang mengatakan bahwa kacamata tersebut dapat melihat lekuk tubuh manusia, karena benda tersebut tembus pandang.



Pendapat inilah, yang membuat masyarakat heboh dan langsung percaya begitu saja. Padahal perkataan atau pendapat seperti itu bisa menimbulkan fitnah atau hal buruk lainnya.

Hakikat sebenanya dalam permasalahan kacamata Ir. Soekarno sebenarnya ada pada beliau sendiri karena beliaulah yang mempunyai kacamata tersebut. Sementara yang mengetahui kebenaran tentang kacamata tersebut adalah Tuhan.

Jadi, kita sebagai manusia seharusnya tidak boleh mencari sensasi ataupun menyebarkan gosip yang bisa menjurus ke dalam perbuatan fitnah. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kamu, dan juga semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment