Thursday, February 11, 2016

Inilah Foto-Foto Hewan Unik Yang Dapat Membuat Kita Takjub Saat Melihatnya

Suatu hal yang unik memang sangat banyak baik itu benda mati atau suatu makhluk hidup. Banyak tingkah hewan yang unik. Bahkan tidak bisa kita bayangkan, mereka setiap waktu melakukan hal yang mengagumkan tanpa kita sadari.



Gambar yang menakjubkan ini menunjukkan saat musang sedang lapar lalu loncatlah musang di atas punggung burung pelatuk. Foto ini ditangkap oleh fotografer Martin Le-Mei di Hornchurch Country Park di East London saat keluar berjalan-jalan dengan istrinya.



pemenang Kontes Fotografi Alam Liar tahun 2008 berhasil menagkap gambar yang luar biasa pada tengah malam di hutan basah Belize.David Maitland menyaksikan seekor katak pohon morelet menolak untuk menjadi santapan bagi ular,


Kambing maroko ini rela memanjat pohon unutk mengisi perut mereka dengan buah zaitun. Mereka bersusah payah untuk memanjat pohon tersebut. Tapi anehnya mereka tidak terjatuh.


Kedua gajah ini berjlan dengan sangat mesra bagaikan sepasang kekasih yang selalu menyayangi satu sama lain.


Buaya menjadi reptil yang sangat ganas. Tapi anehnya buaya tersebut tidak memakan katak yang berada di mulutnya. Buaya Nil ini berusaha menggendong katak tersebut di St Lucia Estuary di Afrika Selatan.


Anjing ini berusaha memberi susu untuk sang domba yang malang. Anjing ini penuh perhatian seperti memiliki rasa kemanusiaan uang besar.


Seokor pinguin sedang berada di punggung lumba-lumba. Seolah-olah dia sedang berselacar dengan tenangnya.


Kucing ini berpose sangat unik ketika majikannya memotret dia. Dia berpose layaknya seorang manusia.

Itulah foto-foto hewan yang tertangkap kamera. Sangatlah unik tingkah mereka. Entah bagaimana mereka bisa berperilaku seperti itu. Seolah-olah mereka punya perasaan. Semoga gambar-gambar tersebut dapat menghibur anda. 

No comments:

Post a Comment