Friday, February 12, 2016

WOW..! MADU DAN AIR BERAS TERNYATA RESEP RAHASIA AGAR WAJAH AWET MUDA ALA WANITA JEPANG,


Wanita Jepang sudah menikmati manfaat beras sepanjang beratus-ratus tahun. Rahasia kecantikan mereka terdapat racikan alami simpel ini.

Beras adalah sumber nutrisi yang menakjubkan dari asam linoleat serta squalene, anti-oksidan kuat yang merangsang produksi kolagen. Memperlambat terjadinya keriput. Squalene juga melindungi kulit dari berjemur. Beras juga berlimpah vitamin E serta oryznol gamma, yang di kenal karena kemampuannya untuk melindungi tingkat resiko serangan jantung serta penurunan cholesterol.

Sayangnya, selain dari Orang-orang Jepang, kebanyakan orang tak mengerti fakta ini. Beras sangat dahsyat saat digunakan sebagai obat peremajaan kulit.

Kami memberi resep masker beras simpel yang super yang bakal melembutkan kulit keriput serta membuat cerah kulit.

Persiapan :

Cara pertama ini termasuk juga cara gampang yaitu dengan mencampurkan air serta beras. Beras yang digabungkan dengan air yaitu sebesar 1/4 kg, lalu aduk rata air dengan beras serta saring beras hingga diperoleh air cucian saja. Lakukan hal semacam ini sebanyak tiga kali. 

Air yang disaring itu lalu dimasukkan dalam wadah. Pakai air itu untuk membersihkan muka setiap waktu hingga diperoleh wajah yang bersih serta cantik. Bila disimpan di kulkas, air cucian beras yang disimpan dalam wadah tertutup dapat bertahan sekitar 1 minggu.

Cara kedua ini termasuk juga cara langsung yaitu dengan memasukkan beras kedalam kain katun atau wadah lain yg tidak mudah robek. Kemudian, tumbuk pelan beras dalam kain hingga hancur. Beras dalam kain yang telah hancur tadi masukan ke air hangat untuk diusapkan ke sisi muka. bisa anda berikan madu, lantas gosokkan buntalan beras dalam kain itu dengan cara merata di wajah untuk memperoleh hasil yang optimal. Kemudian, basuh dengan air dingin serta bersihkan dengan handuk.

Demikian dua langkah yang dapat kita kerjakan untuk memperoleh faedah air cucian beras untuk muka serta kulit, lakukan aktivitas mencuci muka dengan air beras dengan cara teratur baik lewat cara satu atau cara dua untuk memperoleh hasil yang optimal.

Air beras mempunyai karakter anti-oksidan yang kuat. Melembabkan kulit serta merangsang aliran. air beras juga membantu dalam menghilangkan bintik-bintik hitam serta mengurangi peradangan. Ini bakal bikin kulit Anda sehat serta lembab. Menggunakannya untuk melindungi kulit Anda dari berjemur.

Untuk hasil yang maksimal, ulangilah perawatan ini sekurang-kurangnya sekali satu minggu. Anda akan kagum melihat kulit Anda waktu bercermin, Anda akan terlihat 10 th. lebih muda.

Dikutip dari : Mediakesehatan. tk

No comments:

Post a Comment