Monday, February 15, 2016

Kisah Dua Insan Manusia yang tak pernah bertemu sebelumnya dan Akhirnya disatukan dalam Ikatan Suci Pernikahan

Inilah tata cara taaruf yang benar menurut agama islam. Dua manusia yang tak pernah bersentuhan sebelum kawin dan disatukan dalam ikatan suci pernikahan. Saat mau berfoto diatas pelamin dan alhasil mereka berdua sama-sama malu. Haha. So Sweet...









Arti taaruf yang sesungguhnya adalah perkenalan atau berkenalan. Secara lebih spesifik, taaruf antarlawan jenis diartikan sebagai proses perkenalan atau berkenalannya seorang laki-laki dengan seorang perempuan untuk mendapatkan keyakinan terkait kelanjutan hubungan mereka: menikah atau terhenti di taaruf.

Seperti yang sudah di contohkan oleh kedua mempelai di atas, mereka yang sebelumnya tidak pernah bertemu dan sekali bertemunya di atas pelaminan, ya alhasil mereka saling malu-malu kucing ketika sudah dipetemukan di atas pelaminan.

Nah, Sahabat maka hendaknya kita mengaplikasikan arti taaruf tersebut di dalam kehidupan sehari-hari dengan benar. Taaruf telah jelas berbeda dengan pacaran. Jadi, kita sebagai orang tua yang baik tentunya wajib mengawasi dan memperhatikan pergaulan anak-anak kita agar mereka tidak terperangkap dalam arti taaruf yang salah.

Semoga artikel ini bisa membantu Sahabat semua dalam memahami arti taaruf yang baik dan benar, dan kedua mempelai di atas semoga bisa menjadi contoh bagi para pemuda-pemudi untuk menyikapi tentang persoalan percintaan para remaja yang biasa disalah artikan oleh mereka.

Bantu "SHARE"

sumber foto : facebook akun mahbubi

No comments:

Post a Comment