Wednesday, February 10, 2016

KEHILANGAN KUNCI RUMAH JANGAN PANIK..!! INILAH CARA MEMBUAT KUNCI CADANGAN DENGAN MENGGUNAKAN KOREK APIK DAN SEBUAH SENG..!!!

Anda mungkin memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan dari kehilangan kunci Anda, dan kita semua bisa sepakat bahwa kehilangan kunci adalah salah satu hal terburuk yang bisa terjadi pada Anda. Ketika ini terjadi, Anda hanya memiliki dua pilihan. Anda juga masuk ke rumah Anda atau Anda memanggil tukang kunci, yang bisa menghabiskan biaya banyak.

Itulah mengapa Anda harus cerdas dan biarkan ini terjadi pada Anda. Kami mengatakan bahwa Anda harus selalu memiliki kunci cadangan, hanya dalam kasus. Masalah terjadi jika Anda memiliki salah satu dari mereka "tidak menduplikasi" kunci. Tapi sekarang tidak lagi, kami menyajikan Anda tutorial ini yang dapat membantu Anda membuat duplikat kunci Anda.

Dave telah berbagi sejumlah hacks masa manfaat dengan kami, tapi yang satu ini pasti yang terbaik sejauh ini. Dia berhasil dengan sempurna meniru kuncinya hanya menggunakan tape, gunting dan bagian atas kaleng dan di sini kami menunjukkan bagaimana ia melakukannya.

Pertama-tama, menggunakan lebih ringan, Anda perlu untuk memanaskan kunci Anda, sampai hari gelap dan memiliki yang hangus penampilan. Kemudian mengambil sepotong tape dan hati-hati letakkan di kunci, untuk membuat jejak.
Sekarang mengupas rekaman off sangat hati-hati. Tempat berikutnya pita dengan jejak pada bagian atas kaleng kaleng tutup.

Sekarang Anda perlu sepasang gunting tajam. Gunakan gunting untuk skr sekitar bentuk tombol. Anda harus ekstra hati-hati untuk tidak memotong jari-jari Anda, karena tepi atas akan mendapatkan benar-benar tajam.

Ketika Anda selesai memotong kunci, mencobanya. Namun Anda perlu berhati-hati untuk tidak melanggar atau merusak kunci atau kunci, karena kunci ini akan jauh lebih tipis dari kunci tradisional.

No comments:

Post a Comment