Monday, February 15, 2016

Suka Gonta-ganti Pelindung Handphone? Waspadalah, Salah Pilih Pelindung Bisa Membuat Kulit Melempuh Seperti Wanita Ini

Hampir semua orang memiliki handphone masing masing. Bahkan anak kecil pun, sudah bisa memainkan handphone. Memang sih, tak asyik rasanya jika tampilan handphone pribadi terlihat original ataupun tidak dirubah sedemikian rupa.



Sehingga membuat pengguna terasa bosan karena melihat hp yang itu itu saja. Nah, dengan memberikan aksesoris pada hp seperti casing yang lucu ataupun unik dapat merubah tampilan pada hp. Tentunya akan membuat si pengguna nyaman saat menggunakan hp tersebut.

Nah, bagi kamu yang suka memasang casing hp yang lucu kamu harus berhati hati. Karena casing pada hp, ternyata berbahaya loh dan salah satu casing yang berbahaya adalah sparkly liquid case. Casing tersebut sangatlah unik dan menarik dan di dalamnya berisi cairan dan butiran bling-bling cantik, seperti akuarium.

Dibalik case hp yang lucu tersebut, Molly Brown harus menjadi korban. Siapa sangka, gara gara suka memasang case pada hp agar terlihat lucu, wanita ini harus mengalami luka bakar. Setelah mendapati luka bakar karena case hp, ia bercerita lewat akun facebooknya.

Molly tak segan mengunggah fotonya dengan tujuan memberikan peringatan kepada semua orang yang membaca, bahwa cairan yang ada pada case hp sangat berbahaya. Dia juga mengatakan bahwa luka bakar yang ia dapatkan gara-gara case hp tersebut bocor.



Sangat disayangkan sekali, Molly mengaami luka bakar tingkat 2 pada bagian belakang tubuhnya, serta di kaki. Molly juga mengatakan bahwa luka bakar itu terasa sangat sakit dan menyengat di tubuhnya.

Fatal sekali kan,. makanya guys sebelum kita membeli sesuatu kita sebaiknya memilih dan meneliti barang yang akan kita beli sebelum berakibat bahaya bagi kita.. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment