Sunday, February 14, 2016

10 Negara Ini Paling Dibenci Oleh Sebagian Negara di Dunia, Mengapa? Berikut Ulasannya

Tak semua orang suka pada suatu negara. Sebagian orang tidak suka kepada negara tersebut karena suatu alasan tertentu. Ada sejumlah negara di dunia yang dibenci. Ada beberapa alasan untuk membenci negara-negara ini. Yang positif, negara ini dibenci oleh alasan yang positif, seperti menjadi negara paling berkuasa, otoriter, maju dan lain sebagainya. Sementara yang negatif karena negara ini penduduknya penuh dengan kekerasan, kriminal, korupsi, terorisme, hubungan pemerintah dengan negara lain dan lainnya. Serta ada yang tidak suka karena masa lalu dari negara tersebut.


Inilah 10 Negara yang paling di benci di dunia.

1. Jerman.



Jerman dibenci karena masa lalunya. Karena Adolf Hitler dengan kekerasannya yang meninggalkan jejak hingga Jerman termasuk negara yang dibenci. Walaupun negara ini kini sudah termasuk negara yang berkembang pesat tetap tidak bisa di pungkiri akan kejahatan yang di timbulkan.

2. Meksiko.




Meksiko tersohor salah satunya karena perdagangan narkoba, kekerasan, kriminalitas, imigrasi ilegal dan perdagangan manusia. Alasan-alasan tersebut menjadi faktor kenapa negara asal telenovela ini dibenci oleh sebagian negara di dunia.

 3. Jepang.



Jepang dibenci karena konflik masa lalu dengan negara Asia Timur lain, yakni China. Meski sekarang sudah tak ada lagi aktivitas seperti itu, China masih membenci Jepang terkait agresi masa lalu itu. Sekarang Jepang dikenal sebagai negara yang punya industri dan teknologi yang berkembang pesat. Negara ini juga dianggap sebagai negara paling depan urusan produk berteknologi tinggi. Tapi kebencian china masih ada sampai sekarang.

4. Amerika Serikat.



Palestina benci terhadap Amerika Serikat karena pembantaian akan rakyatnya. Pembantaian tersebut mengatas namakan perang. itulah kenapa Palestina sangat benci terhadap Amerika Serikat.

5. Korea Utara.



Korea Utara kerap mengancam dunia dengan perang nuklir. Bahkan, banyak penduduknya juga tidak suka dengan langkah pemerintah dengan menjadi negara yang punya tenaga nuklir yang kuat, tapi masyarakatnya hidup miskin dengan standar hidup yang rendah. Pendekatan dan kekerasan yang dilakukan Korea Utara dinilai konyol dan tidak disukai oleh negara lain.

6. India.



India juga dianggap sebagai negara yang paling dibenci karena penduduk di sana dipercaya masih diskriminatif. Mereka masih mempermasalahkan ras, warna kulit, agama, dan jenis kelamin.

7. Rusia.



Rusia dianggap menghancurkan komunitas tersebut, budaya dan kepercayaannya. Itulah alasan kenapa Rusia di benci oleh negara eropa terutama anggota dari Soviet.

8. Israel.



Perang yang tengah terjadi antara Israel dengan Palestina membuat Israel menjadi negara yang paling dibenci. Banyak orang membenci kekerasan yang dilakukan Israel terhadap warga sipil di Palestina. Bahkan Israel ingin merebut tanah Palestina.

9. China.




China adalah negara dengan populasi terbesar di dunia yang dikenal dengan negara produsen. Barang-barang dari China sudah tersebar hampir di seluruh penjuru dunia karena pemerintah menerapkan bea ekspor yang sangat rendah ke beberapa negara. Produk berbiaya rendah yang diekspor tersebut mencakup obat-obatan, makanan, dan material yang berbahaya dan bisa menyebabkan kematian. Belum lagi China lihai dan terkenal memproduksi barang tiruan atau KW.

10. Inggris.




Inggris sudah dibenci banyak negara karena beberapa alasan, tapi yang utama adalah mengenai persoalan di masa lalu terkait perbudakan, kekerasan dimana negara ini sering terlibat dalam sebuah penjajahan.

Bekas masa lalu tentang negara-negara tersebut masih di permasalahkan oleh banyak orang. Walaupun negara-negara tersebut telah menjadi negara yang lebih baik tapi ingatan masa lalu yang pedih tidak dapat di hapus dari pikiran mereka.(Sumber: http://www.kaskus.co.id)

No comments:

Post a Comment