Sunday, January 31, 2016

WOW LUAR BIASA!!! TERNYATA BUNGA PAGODA DAPAT MENYEMBUHKAN 1000 MACAM PENYAKIT !! DIANTARANYA : WASIR, SAKIT MAAG, INSOMNIA DAN LAIN-LAIN

1000 Manfaat-Bunga Pagoda yaitu tanaman obat yang bermanfaat juga sebagai Wasir obat tradisional. Berikut penjelasan singkat perihal Manfaat Bunga Pagoda untuk kesehatan.

SIFAT DAN KHASIAT

1. Akar
Terasa pahit serta sejuk. Akar bunga pagoda ampuh anti-inflamasi, peluruh kencing (diuretik), menyingkirkan bengkak, serta menghancurkan darah beku. nyeri -kembali (sakit pinggang), nyeri rematik, paru -tuberculosis (pulmonary TB) dibarengi dengan batuk darah, perdarahan-wasir (hemoroid), disentri (disentri), Kesusahan tidur (insomnia), serta memar lantaran terbentur suatu hal yang keras.

2. Daun
Daun Pagoda panjang serta oval atau berupa tombak. Daunnya mempunyai sebagian gerigi di pinggiran. Terasa manis serta asam. Berwarna sedikit coklat serta berkarakter netral. Daun bermanfaat juga sebagai anti-inflamasi serta cairan nanah.

3. Bunga
Pada akhir musim semi serta awal musim panas, Pagoda menghasilkan bunga yang naik diatas dedaunan hijau tebal. Pagoda bakal tumbuh lambat bila panas menyengat. Banyak lebah serta kupu-kupu tertarik pada bunga Pagoda. Rasanaya manis serta hangat. Berperan juga sebagai obat penenang yang kuat, dan hentikan perdarahan (hemostatis). Bunga dipakai untuk penyembuhan enhancer darah pada pasien anemia, putih, hemorrhoids perdarahan, serta Kesulitan tidur (insomnia).

CARA PENGGUNAAN
  • Untuk obat, 30-90 g akar atau bunga di rebus. Diluar itu, dapat juga dipakai juga sebagai bubuk akar, lalu tuang air mendidih serta diminum.
  • Untuk penggunaan luar, daun segar cincang hingga halus, lalu Masukan ke air mendidih. Ini dipakai untuk menyembuhkan sakit luar serta memar. Diluar itu, daun segar bisa diperas serta air perasannya dipakai untuk kulit yang berdarah.

CONTOH PENGGUNAAN

Pendarahan wasir
Masak 60 g akar atau bunga pagoda dengan usus sapi. Sesudah, minum disaat cairan dingin serta usus sapi nya bisa dimakan.

Susah tidur
Keringkan bunga atau akar pagoda seperlunya, lantas giling jadi bubuk. Ambillah satu sendok teh bubuk ini, serta masukkan ke satu gelas anggur manis. Aduk rata serta minum dengan baik di malam hari saat sebelum tidur.

Sakit Maag
Bersihkan daun segar bunga pagoda cukup, lalu giling hingga halus. Tambahkan sedikit madu, aduk rata. Masukan beberapa bahan ini ditempat orang sakit, dan berpakaian. Ganti ramuan ini tiga kali sehari.
Sekian artikel Faedah Bunga Pagoda Untuk Kesehatan mudah-mudahan berguna, mendapatkan manfaat serta khasiat dari obat tradisional dari tanaman obat bunga Pagoda. kami saranakan untuk menanam Bunga pagora dirumah Anda, Anda bisa menanam di depan rumah atau di kebun belakang

No comments:

Post a Comment