Saturday, January 23, 2016

TOLONG SEBARKAN !!! BEGINI CARA MEMBUAT RESEP MINUMAN AMPUH UNTUK MENGIKIS LEMAK PERUT 1CM PER HARI

Ini merupakan resep mengagumkan untuk menurunkan berat badan Anda, yang dapat mengurangi satu cm. dari kelebihan lemak perut hanya kurun waktu sehari.

Minuman ini bukan sekedar akan membakar lemak perut serta menyingkirkan kelebihan air didalam tubuh, namun juga sangatlah bermanfaat untuk otak, memori, pendengaran serta penglihatan Anda. 

Minuman ini akan lebih efektif apabila dikombinasikan dengan latihan kardio serta olahraga teratur. Berikut resep yang dapat Anda aplikasikan untuk membuat minuman menakjubkan ini. 

Bahan :
  • 125 gr lobak 
  • 4 buah lemon 
  • 2 cm jahe segar 
  • 3 sendok makan madu 
  • 2 sendok makan kayu manis.

Cara membuatnya : 
  1. Gunakan food processor, campur lobak dengan jahe. 
  2. Peras lemon serta berikan kedalam lobak serta jahe. 
  3. Haluskan selama 3 menit 
  4. Tambahkan kayu manis serta madu, aduk hingga halus 
  5. Simpan kombinasi itu didalam botol kaca. 
  6. Konsumsi 1 sendok teh 2 x sehari, sebelum makan atau olahraga. 
  7. Konsumsi minuman itu selama 3 minggu. 

Manfaat lobak untuk kesehatan 
Lobak bisa menyingkirkan bakteri penyebab disentri, salmonella, TBC serta banyak parasit yang lain yang ada didalam tubuh manusia. Lobak juga dapat meningkatkan fungsi pencernaan dalam tubuh lewat cara m3r4n*s4ng s3kr3si lambung, usus serta enzim pankreas. Akar lobak sangatlah bermanfaat untuk hati, jantung serta sirkulasi. Satu lagi, akar lobak adalah diuretik alami yang bisa membantu melawan rematik. 

Selain itu, lobak juga membantu dalam penyembuhan flu, masalah pernafasan, tonsilitis atau infeksi saluran k3m!h. Terlepas untuk membersihkan tubuh Anda, lobak juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh, mengurangi kelelahan serta m3r4n*s4ng bakteri usus profilerasi yang menguntungkan. 

Sayuran itu rendah kalori serta lemak, namun tinggi serat, vitamin, mineral serta anti-oksidan. Lobak mengandung beberapa mineral utama, termasuk natrium, kalium, mangan, besi, tembaga, seng serta magnesium. Lobak juga mempunyai sifat anti-inflamasi, diuretik serta bisa menenangkan saraf. 

Tidak hanya itu, bahkan lobak juga berlimpah vitamin C, yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda serta melawan infeksi virus. Plus, menyingkirkan radikal bebas dari dalam tubuh yang akan melindungi kanker, peradangan serta infeksi. 

Manfaat jahe untuk kesehatan 
Sama seperti lobak, jahe juga berlimpah nutrisi serta senyawa bioaktif yang bermanfaat untuk tubuh serta otak. Sebagian besar sifat jahe untuk penyembuhan, yaitu sebagai anti-inflamasi serta anti-oksidan, yang berasal dari bahan aktifnya, gingerol. 

Rempah-rempah yang satu ini sangatlah bermanfaat untuk menyingkirkan mual serta muntah setelah operasi dan melakukan kemoterapi. Jahe juga sangatlah efektif untuk mengatasi morning sickness selama kehamilan.

No comments:

Post a Comment