Saturday, January 23, 2016

CUCI RAMBUT ANDA DENGAN RAMUAN HERBAL INI,,,, LIHAT PERUBAHANNYA, BIKIN SEMUA LELAKI TERPANA MELIHATNYA

Jika Anda menggunakan produk rambut kimia setiap hari atau mungkin setiap minggu, yang benar-benar dapat membahayakan rambut Anda. Bahkan kondisioner, yang karakteristik utamanya adalah untuk melindungi rambut dari kerusakan, dapat mengganggu folikel rambut dan kulit kepala jika digunakan terlalu sering.

Sampo dan sabun strip minyak alami dari kulit dan rambut, dan mereka meninggalkan perasaan kekeringan. Yang buruk pengeringan cuaca dan rambut dapat memperburuk kondisi.

Dalam mencari produk yang sempurna untuk melindungi rambut, kami meraih banyak produk rambut mahal, tapi kita tidak tahu bahwa produk yang paling penting untuk rambut sehat dan penting dapat ditemukan di dapur.

Penggunaan cuka sari apel bagi tubuh dapat dilacak kembali ke Roma dan sangat populer selama 19 th abad cuka de toilette. Juga, mereka dicampur cuka dengan minyak esensial atau tanaman untuk efek yang lebih baik.

Pemahaman rambut
Jika Anda ingin memperlakukan sesuatu, Anda harus tahu sesuatu yang lebih tentang hal itu. Kutikula, yang merupakan lapisan luar rambut, coves batang rambut dan juga melindungi rambut. Kutikula ini terbentuk dari banyak lapisan yang tumpang tindih dari tempat lama sisik sepanjang permukaan rambut. Kondisi skala kutikula Anda memutuskan jika Anda akan memiliki baik atau buruk hair day.

Ketika kutikula dalam kondisi yang baik dan tidak rusak, rambut memiliki tampilan yang sangat halus. Cahaya memantul kutikula, dan ketika lapisan kutikula yang merajut bersama-sama, yang membuat terang rambut bersinar. Ketika lapisan kutikula yang terbuka dan tidak rajutan, rambut akan merasa kasar, kasar dan rapuh. Rambut, bukannya memantulkan cahaya yang menyerap cahaya dan yang memberikan tampilan rambut tak bernyawa dan membosankan.

Cuka sari apel menghilangkan gunk dan residu clumpy di rambut dari penumpukan produk. Juga, menutup kutikula dan membuat memantulkan cahaya, atau membuatnya mengkilap. Juga, mencegah kusut dan meninggalkannya halus dan lembut.

Berikut adalah daftar semua manfaat kesehatan menggunakan cuka sari apel :
  1. Meningkatkan porositas
  2. Kondisi alami
  3. Memperlakukan rambut rontok
  4. Menjelaskan kulit kepala
  5. Menghapus ketombe
  6. Mengurangi keriting
  7. Menyeimbangkan pH kulit kepala
  8. Mencegah berakhir split
  9. Memperlakukan kulit kepala gatal dan kering.

Sekarang adalah waktu untuk mencoba cuka sari apel. Berikut akan kami sajikan Anda resep yang 100% efektif dan akan memberikan hasil yang positif setelah cuci pertama. Tapi kami menyarankan penggunaan jangka panjang untuk rambut penting dan sehat, karena bahan ini tidak berbahaya untuk kulit kepala dan rambut.

Cuka + Herb rambut bilas
Untuk menambahkan ramuan yang tepat untuk jenis rambut Anda sangat penting. Jika Anda memiliki rambut gelap, menggunakan peterseli dan rosemary. Untuk menggelapkan rambut abu-abu, gunakan bijak. Chamomile menyoroti cahaya rambut cokelat dan rambut pirang, lavender dan lemon verbena menambahkan aroma, kondisi calendula, linden besar untuk sering keramas rambut, dan jelatang mengontrol ketombe.

Bahan :
  • 2 cangkir air mendidih
  • 2 sendok makan cuka sari apel
  • Herbal pilihan.

Persiapan :
Pertama merebus air dan kemudian menambahkan bumbu dan cuka. Biarkan dingin selama 30 menit. Setelah itu, dinginkan campuran untuk nanti. Anda dapat menggunakan campuran setelah Anda selesai dengan membilas sampo. Hanya tuangkan campuran dan pijat kulit kepala, dan kemudian bilas dengan air bersih, atau Anda dapat meninggalkannya di dan handuk kering untuk manfaat pendingin tambahan.

Sumber:  www.dietoflife.com

No comments:

Post a Comment