Wednesday, January 20, 2016

Minuman Super Ini, Insya Allah Bisa Menangkal Berbagai Macam Penyakit

Screenshot_1368
Rose atau bunga mawar di kenal dengan sebutan sebagai ratu bunga. Keindahan mawar ini sudah dikagumi mulai sejak zaman kuno oleh orang Mesir, Yunani, Romawi, sampai sekarang ini. Namun selain kecantikannya bunga mawar yang indah serta penuh pesona dan kecantikannya memiliki manfaat juga sebagai obat yang cukup banyak faedahnya.

Di balik keindahan warnanya ternyata bunga mawar mempunyai faedah untuk dunia kesehatan serta kecantikan. Untuk dunia kecantikan, bunga mawar kerap dijadikan bahan untuk perawatan wajah, kulit serta rambut. Sedang dalam dunia kesehatan, bunga mawar jadikan juga sebagai obat untuk beberapa penyakit seperti menurunkan kolsterol, mencegah penyakit jantung, meringankan tanda-tanda flu, diare, dan infeksi saluran kemih

Nah baiknya jika ada sedikit kelebihan tempat taman bisa mawar ini jadikan pilihan untuk ditanam disamping taman indah dilihat, Bunga Mawar sangatlah baik untuk pengobatan. bunga Mawar Memiliki kandungan vitamin A, C, B3, daun E serta F.

Bau aroma mawar meningkatkan suasana nyaman , serta unsur-unsur yang terdapat dalam daun menguatkan jantung serta saraf.

Teh yang terbuat dari mawar memurnikan darah serta mempunyai efek menentramkan. Rose (bunga mawar) membantu dalam penyembuhan sakit tenggorokan, rematik, sakit kuning, pembersihanracun hati, pusing, sakit kepala, mengembalikan flora usus sesudah therapy antibiotik. therapy bunga mawar Ini dapat menolong dalam mengurangi permasalahan haid, terlebih perdarahan bulanan yang berat. Selain berbentuk teh, mawar baik berbentuk sirup yang terbuat dari kelopaknya.

Biasanya Mawar mulai mekar pada akhir Mei serta benihnya masak pada seputar bln. Agustus.

Sesudah mawar dipanen serta dilakukan pembersihan dari serangga, kelopak bunga dikeringkan ditempat yang hangat, kering serta gelap. Pengeringan berjalan hingga satu minggu, namun untuk melindungi kesegaran, kwalitas serta aroma, mereka mesti disimpan dalam stoples kaca tertutup ditempat yang kering serta gelap.

Type teh Mawar tak disarankan untuk wanita hamil tanpa konsultasi sebelumnya dengan dokter, dan mereka yang mempunyai permasalahan dengan batu ginjal serta kandung empedu. Mereka yang terlampau peka mesti waspada untuk menghindari konsekuensi yg tidak diinginkan berbentuk mengi, bersendawa, mual. Bila hal serupa berlangsung, Anda mesti segera berhenti mengkonsumsi teh mawar.

Air dari sari mawar juga bisa sebagai sabun serta kosmetika kulit anda, di mana dipakai untuk
Jaga keseimbangan pH alami kulit dengan air mawar. Air mawar bisa menyeimbangan produksi sebum pada kulit. Hal semacam ini bisa dipakai baik untuk kulit berminyak ataupun kulit kering. Air mawar juga dapat melawan beragam penyakit kulit serta eksim.

Bahkan juga minyak dari bunga Mawar yaitu antidepresan yang baik serta afrodisiak.

Minuman aromatik dari Bunga Mwar

1. Sirup kelopak bunga mawar
– Dua gengaman daun bunga kelopak mawar
– 1/2 liter air
Tuangkan 1/2 liter air mendidih serta kelopak mawar serta biarlah kombinasi sepanjang 24 jam. Kemudian perlu disaring campuran dan mendidihkan cairan gula 250 gr. Saat sebelum akhir cara persiapan ini usai Anda butuh menambahkan juice lemon serta biarlah mendidih sepanjang lima menit.. Anda butuh minum 2-4 sendok makan obat ini setiap hari.

2. Teh kelopak bunga mawar
– 2 sendok makan kering serta hancur kelopak mawar
– 3 dl air
Tuang 3 dl air mendidih dengan kelopak mawar serta biarlah campuran sepanjang dari 5 hingga 10 menit dalam wadah tertutup. Saring campuran setelah itu dan, bila Anda mau, Anda bisa memberikan madu untuk mempermanis teh. Dalam rangka untuk memperoleh rasa yang lebih baik Anda bisa memilih kelopak dengan bau yang kuat serta kurang kering.

Selamat menikmati

No comments:

Post a Comment