Sunday, January 24, 2016

OBATI TUKAK LAMBUNG ANDA DENGAN MENGGUNAKAN AKAR MANIS,, MAU TAHU BAGAIMANA CARANYA??? BERIKUT ULASANYA

Tanaman herbal dinegara populer sangat banyak bahan serta macamnya yang sangat manfaat dan penting sekali kita ketahui, salah satu tanaman herbal yang banyak dikonsumsi sebagai sebagai obat yaitu akar manis. 

Akar manis ini dalam istilah latinnya yaitu Glycyrrhiza glabra di cinat tanaman itu di kenal dengan istilah Gan cao, atau licorice (philipina) ini hanya beda arti saja namun manfaat serta faedahnya sama saja. 

Ciri-ciri akar manis 
manfaat akar manis untuk kesehatanTanaman itu tumpuh yang termasuk golongan tanaaman yang mempunyai bunga serta biji namun yang digunakan yaitu akarnya, serta perlu anda kalau tanaman itu belum tumbuh dinegara kita. 

Manfaat akar manis 
manfaat akar manis dapat anda gunakan sebagai obat batuk serta lambung, 

Batuk 
Saat ini musim batuk karena cuaca lumayan ekstrim hingga daya tahan tubuh lemah hingga menagkibatkan kita mudah diserang batuk serta filek untuk caranya sebagai berikut : 

Sediakan sekitar 1, 5 g tumbuhan Akar Manis, lalu sediakan Rimpang sekitar 8 g, Daun Sirih paling tidak 3 helai serta air sekitar 130 ml. lalu semua bahan direbus (di infus) serta diminum 2 kali dalam sehari, sebelumnya makan serta minum rebusan air sekitar 100 ml. Penyakit 

Tukak Lambung 
Untuk anda yang mengalami masalah lambung seperti tukak lambung maka akar manis itu dapat anda mafaatkan unuk obatnya caranya sebagai berikut : 
Ambillah Akar Manis sekitar 3 gr akar manis, tanaman obat Rimpang kunyit 4g serta air 130 ml, lalu seuh semuanya bahan serta minum hasil seduahan 2 kali dalam sehari, sekitar 100ml air seduhan 

Itulah manfaat akar manis dan cara meraciknya jadi obat yang dapat kami bagikan. gunakanlah akar manis secukupnya sampai penyakit anda hilang namun jangan terlalu banyak mengkonsumsinya karena dapat mengakibatakan gejala hipoklamia.

No comments:

Post a Comment