Saturday, January 23, 2016

ANDA MENGALAMI SAKIT TULANG BELAKANG/PUNGGUNG?? ATASI DENGAN CARA MEMIJAT SISI KAKI INI

Jika Anda memiliki rasa sakit di tulang belakang Anda, Anda dapat mengurangi rasa sakit yang dengan memijat kaki. Tepi kaki Anda memiliki nyeri-poin terhubung dengan nyeri di belakang, dan ketika Anda memijat titik itu, kekakuan dan rasa sakit di tulang belakang Anda menghilang. Anda dapat pijat yang mengarah sendiri, dan juga efektif seperti orang lain pijat Anda.

Bahkan setelah pijat pertama Anda akan melihat hasilnya. Pijat sehat dan menyenangkan. Mendedikasikan beberapa menit untuk diri sendiri jika Anda ingin merasa lebih baik.

Cara memijat sendiri

Jika Anda seorang pemula, mencoba untuk menemukan titik di kaki Anda.
Duduk di lantai dalam posisi berkaki dan kemudian mengambil satu kaki di tangan.

Proyektor tulang belakang adalah garis antara jempol kaki Anda dan tumit Anda di haluan kaki batin ini. Visual memisahkan baris yang seperti itu Anda tulang belakang, sacrum, tulang ekor, dada, pinggang, dan bagian s3rv!ks tulang belakang. Tekan titik menggunakan jari-jari Anda, dari tumit ke jari kaki.

Jika Anda memiliki masalah dengan tulang belakang Anda, maka Anda akan melihat menyakitkan dan menebal poin. Dengan memijat titik-titik ini Anda akan bertindak ke tulang belakang Anda dan kemudian rasa sakit akan hilang.

Sumber:  www.naturalhealthcareforyou.com

No comments:

Post a Comment