Sunday, January 31, 2016

DILUAR DUGAAN.!!! Ternyata Ampas Kopi Bisa Mempercantik Tubuh Anda, Hasilnya Sangat Menakjubkan !!!

Manfaat-Ampas-Kopi
Minum kopi kini telah jadi suatu tren serta gaya hidup baru masyarakat di hampir semua belahan dunia. Tetapi dari sekian banyak pecinta kopi, sepertinya tidak ada yang meminum juga ampasnya. Yang ada yaitu bagian ampas bakal dibuang ke tempat sampah.

Apabila selama ini anda terbiasa membuang demikian saja sisi ampas kopi, jadi mulai saat ini janganlah dulu. Karena dari ampas kopi itu kita masih tetap bisa memanfaatkannya, yakni untuk bahan perawatan kecantikan. Kita masih tetap bisa memanfaatkan ampas kopi untuk perawatan kecantikan, mulai dari scrub sampai untuk menghilangkan masalah bau badan.

Manfaat Ampas Kopi untuk Perawatan Kecantikan
Di bawah ini yaitu sebagian manfaat dari ampas kopi untuk perawatan kecantikan tubuh :

1. Menghaluskan Kulit
Anda yang mempunyai masalah dengan kulit tangan yang merasa kasar serta mungkin saja juga aroma yang kurang enak, anda dapat menangani hal itu dengan ampas kopi. Anda dapat menghaluskan kulit serta menyingkirkan aroma tidak enak lewat cara menggosokannya ampas kopi pada tangan serta biarlah sepanjang satu menit. Setelah itu anda dapat basuh memakai air.

2. Scrub untuk Mengencangkan Kulit serta Penghilang Bau Badan
Ampas kopi dapat kita gunakan juga sebagai bahan scrub untuk mengangkat sel kulit mati. Hal semacam ini lantaran ampas kopi mempunyai kandungan berupa kafein yang dapat mengangkat sel kulit mati dan mengencangkan kulit. Selain itu bila anda membiasakan untuk scrub memakai ampas kopi, jadi masalah bau tubuh anda akan menghilang secara perlahan.

3. Menghilangkan Selulit
Selulit bisa mengganggu tampilan, karena itu anda dapat memanfaatkan ampas kopi untuk menghilangkan selulit.

4. Rambut Sehat serta Mengkilap
Mempunyai rambut yang sehat serta tampak bersinar pastinya idaman setiap orang. Karenanya, anda dapat memakai ampas kopi juga sebagai masker rambut lantas aplikasikan pada rambut. Setelah itu anda diamkan sepanjang lebih kurang 15 menit sebelum dibilas menggunakan air sampai bersih.

Tersebut sedikit info tentang manfaat ampas kopi untuk perawatan kecantikan sebagaimana yang diambil dari laman Timesofindia. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment