Tuesday, February 2, 2016

Terungkap! 7 Senjata Mematikan Ini Berhasil Dibuat Oleh Para Tahanan di Dalam Penjara


Para tahanan di dalam penjara kebanyakan pasti frustasi dan cenderung kehilangan akalnya. Namun, tidak semuanya seperti itu. Para tahanan berikut dengan penuh akalnya berhasil menciptakan sebuah senjata mematikan yang diduga digunakan untuk melarikan diri.


Meskipun bisa dibilang mematikan, ternyata senjata berikut terbuat dari bahan bahan yang berada didalam sel, ada juga sih bahannya terdapat dari selundupan oknum oknum tertentu. Apa saja senjata berikut sampai bisa dibilang mematikan? Simak penjelasannya berikut.

1. Shotgun



Pada tanggal 21 Mei 1984 dua narapidana dari sebuah penjara di Celle, Jerman, menawan sipir penjara sebagai sandera. Mereka menembak kaca jendela anti peluru dan melarikan diri menggunakan mobil. Kunci keberhasilan mereka adalah shotgun ini, terbuat dari tempat tidur besi, dan pelatukanya terbuat dari timah yang dikumpulkan dari tirai dan kepala geretan yang dinyalakan dengan baterai AA dan pecahan bola lampu.

2. Pisau Terselubung



Senjata yang sangat kreatif dan mematikan. Pisau ini disembunyikan dalam sebuah salib dan ditemukan di dalam sebuah sel di Wolfenbuttel, Jerman pada tahun 1994. Bisa jadi senjata ini akan digunakan untuk meloloskan diri.

3. Knuckel Daster



Senjata ini ditemukan di sebuah sel di Penjara Wolfenbüttel di Jerman pada tahun 1993. Sisinya yang tajam mungkin telah dicuri dari sebuah bengkel penjara.

4. Tongkat Besi



Terinspirasi dari Cina kuno dinasti Ming, seorang narapidana dari penjara Santa Fu di Hamburg, Jerman membuat senjata ini. Senjata ini ditemukan pada tahun 1997 di bengkel logam. Senjata ini bisa digunakan sebagai senjata atau alat melarikan diri.

5. Cambuk



Cambuk merupakan senjata yang cukup mengerikan, apalagi kalau ditambah dengan pisau cukur. Cambuk ini ditemukan sekitar tahun 1996 di penjara Santa Fu di Hamburg, Jerman. Pecandu narkoba membuat cambuk ini setelah gagal merampas persediaan Metadon, dengan mengancamnya dengan pisau.

6. Pisau Kecil



Senjata ini disita dari penjara New Jersey, dibuat dengan sendok stainless steel. Bagian mangkok sendok dilapisi lilin dan dibungkus dengan benang untuk membuat pegangannya. Ujungnya kemudian dipertajam.

7. Pisau Penjara



Pisau sendiri adalah barang yang dilarang dibawa di dalam kompleks penjara. Tapi kumpulan pisau kecil dan belati ini diamankan di penjara Santa Fu di Hamburg Fuhlsbuttel, Jerman. Di antara banyak senjata rancangan sendiri ini, ada sebuah pisau yang disembunyikan dalam sebuah bolpen.

gimana cukup mematikan bukan senjata yang telah berhasil di buat oleh para tahanan di atas? selain mematikan senjata senjata tersebut juga cukup unik jika di lihat dari segi bentuknya. mungkin selain bisa digunakan untuk perlawanan, senjata tersebut juga bisa di buat untuk hiasan kali ya. boleh deh mencoba hiasan kek senjata tersebut di rumah kalian.
sumber : keepo

No comments:

Post a Comment