Tuesday, February 2, 2016

Gak Kenal Diet, Cewek Cantik Ini Justru Makan 100 Roti Tawar! Berikut Videonya

Bagi kebanyakan wanita, bentuk tubuh jadi salah satu masalah penting yang menunjang penampilan. Itulah mengapa banyak wanita membatasi porsi makannya dan makan sedikit untuk menjaga bentuk tubuh langsing, bahkan banyak yang melakukan diet untuk menurunkan berat badan.



Tapi kamu tak akan menemukan prinsip ini pada wanita asal Jepang satu ini. Wanita cantik bernama Yuka Kinoshita ini justru membuat sebuah video yang diunggah di Youtubedengan durasi 6 menit yang menunjukkan bahwa ia bisa makan roti tawar sangat banyak, lebih tepatnya 100 potong roti tawar atau seberat 3.8 kg (menurut  Yuka Kinoshita).


Inilah videonya:



Dalam video tersebut, Yuka bahkan mengatakan bahwa jumlah ini sebenarnya tidak begitu banyak. Untuk melengkapi acara makannya kali ini, ia juga sudah menyiapkan mayonaise, madu, selai, keju, mentega dan bahkan pemanggang roti (kalau-kalau dia bosan makan). Jika dihitung-hitung ada lebih dari 10.00 kalori yang dia makan.



Yuka sendiri memang suka melakukan hal-hal ekstrem yang berhubungan dengan tantangan makan, dan kebanyakan adalah makan dalam porsi besar, dan makan 100 helai roti tawar ini termasuk salah satunya. Dalam video tersebut, Yuka benar-benar menikmati acara makannya. Tak terlihat ia kesulitan makan atau menunjukkan wajah lelah karena kekenyangan.


Yang ia keluhkan justru rahangnya terasa capek karena terlalu banyak mengunyah. Sesekali ia memberi komentar tentang topping yang ia berikan pada roti-roti yang ia makan. Terlihat sekali ia sangat menikmati karena ia selalu tersenyum saat makan.

Jika melihatnya kamu pasti akan kenyang sendiri sekaligus takjub karena kemampuan makan Yuka Kinoshita yang gila-gilaan. Tertarik mencoba tantangan yang sama Ladies? Pasti mulut pegel banget banget tuh habis makan roti sebanyak itu.

No comments:

Post a Comment