Monday, February 1, 2016

Sudah Lama Menikah Belum Punya Keturunan..? Manfaatkanlah 7 Tumbuhan Herbal "Ampuh: Ini !!! (((Ridho Allah Menyertai Orang-Orang Yang Senantiasa Berusaha)))

Shatavar
Biasanya kesuburan seorang wanita menurun dengan bertambahnya usia. Setelah usia 35, ovulasi dapat menurun dan beberapa masalah reproduksi lainnya datang hingga akhirnya mempengaruhi keh4milan. Untuk beberapa kasus, terlepas dari usia mereka, kesuburan menurun karena beberapa masalah seperti ketidak seimbangan h0rm0n, masalah terkait kesuburan autoimun, PCOS (polycystic ovary syndrome), dan r4him yang lemah.

Namun, ada beberapa obat herbal untuk mengobati semua masalah kesuburan. Ramuan ini efektif dalam meningkatkan kesuburan Anda dan tidak memiliki efek samping. Selain itu, ketujuh ramuan herbal ini bisa menjaga tubuh Anda selama masa keh4milan karena kaya akan nutrisi dan asam lemak esensial yang dibutuhkan oleh tubuh. Apa saja tujuh tanaman itu?

1. Shatavar
Ekstrak herbal ini akan bertindak sebagai tonik sehat untuk r4him Anda dan menawarkan kesuburan untuk mereka dengan r4him dan ovarium yang lemah. Kandungan ini juga dapat meningkatkan sekresi s3rv!ks yang membantu wanita dengan masalah kesuburan.

2. Minyak jarak
Pijat lembut daerah perut Anda dengan minyak jarak untuk meningkatkan sirkulasi darah yang akan menyembuhkan jaringan dan meningkatkan ovulasi. Minyak ini membantu untuk menyediakan darah yang kaya oksigen ke r4him.

3. Minyak evening primrose
Minyak yang dikumpulkan dari biji evening primrose ini kaya akan asam lemak esensial seperti omega6, asam lemak esensial, dan asam linoleat. Asam lemak ini penting dalam mengatur h0rm0n h0rm0n keh4milan. Minyak ini juga meningkatkan lendir s3rv!ks serta membantu sperma masuk ke dalam r4h!m

4. Akar licorice
Tanaman ini dapat mengoreksi h0rm0n Anda dengan mensupport kelenjar endokrin. Akar manis ini memiliki aksi yang sama dengan estrogen yang bermanfaat mempercepat keh4milan. Dan bisa menghilangkan toksin yang bisa menghalangi kesuburan dari badan Anda.

5. Ashwagandha (ginseng india)
Tanaman herbal ini bisa mengatur kelenjar endokrin yang bisa menghindar tidak seimbangan h0rm0n. Ashwagandha dapat juga tingkatkan kesuburan wanita yang memiliki permasalahan hormonal serta mempunyai permasalahan kesuburan autoimun yang menyebabkan kesusahan h4mil.

6. Red clover
Tanaman ini tingkatkan sekresi lendir s3rv!ks dan menghindar kekeringan v4g!na. Daun semanggi ini juga bisa tingkatkan aliran darah ke r4him sehingga menolong Anda h4mil lebih cepat. Ramuan ini dapat kaya bakal kalsium serta magnesium.

7. Kayu manis
Kayu manis menolong untuk tingkatkan kesuburan pada wanita yang mempunyai permasalahan dengan insulin dan mungkin saja mempunyai tingkat gula darah yang tinggi. Serta bisa menormalkan perdarahan menstruasi berat dan menolong dalam pengobatan r4him.

Semoga bermanfaat..!

No comments:

Post a Comment