Sunday, February 7, 2016

SAAT KAKI ANDA MENGALAMI 4 GEJALA SEPERTI INI..! ITU BERTANDA ADA MASALAH YANG "SERIUS" BUAT KESEHATAN ANDA, AYO KETAHUI SEBELUM TERLMBAT

Apakah Anda tahu kaki Anda dapat mengungkapkan hampir apa pun yang Anda ingin tahu tentang kesehatan Anda secara keseluruhan?

Bahkan, ada terapi menyeluruh didasarkan pada premis ini disebut pijat refleksi.


Kesehatan kaki yang buruk dapat menjadi sinyal bahwa lainnya, masalah kesehatan yang lebih besar mungkin dihadapi.

1. Kaki Dingin
Konsisten kaki dingin dapat menjadi indikasi dari masalah tiroid. Karena kelenjar tiroid mengatur suhu dan metabolisme, variasi besar dalam suhu bisa menjadi tanda bahwa Anda kurang aktif tiroid. Kaki dingin kronis juga bisa menjadi tanda dari sirkulasi yang buruk.

2. Kaki Mati rasa atau kesemutan
Kita semua pernah mengalami bagaimana rasanya untuk memiliki kaki kita "tertidur" di beberapa titik dalam hidup kita, tetapi ketika mereka kronis mati rasa, itu bisa menjadi gejala kerusakan saraf neuropati perifer sistem-perifer Anda.

Ini adalah sesuatu yang harus mendapatkan segera memeriksa mati rasa kronis bisa serius dan disebabkan oleh beberapa hal termasuk diabetes dan penyalahgunaan alkohol.

3. Merah, Putih atau Biru Toes dan / atau Kaki
Sementara warna-warna ini mungkin cocok untuk bendera atau taplak meja, ketika datang ke kaki Anda, merah, putih dan biru adalah bukan hal-hal itu dapat mengindikasikan penyakit Raynaud baik (gangguan langka dari pembuluh darah, biasanya di jari tangan dan kaki .)

Jika Anda melihat varians dalam kaki Anda dan jari kaki, hubungi dokter Anda untuk memastikan tidak ada sesuatu yang serius.

4. Kram
Aneh kaki kram adalah tidak ada yang serius. Tetapi jika Anda menemukan kaki Anda kram secara teratur mungkin ada beberapa alasan, seperti menjadi dehidrasi atau Anda telah bekerja terlalu keras.

Kaki kram juga bisa menjadi indikasi dari kekurangan kalium, kalsium, atau magnesium. Jika itu terjadi, Anda dapat mencoba peregangan kaki Anda sebelum tidur dan menambahkan lebih banyak makanan yang kaya kalsium dan magnesium untuk diet Anda.

Anda juga dapat menambahkan lebih banyak kalium dengan makan lebih banyak pisang. Jika situasi tidak membaik, Anda harus berkonsultasi dengan dokter.

Semoga info ini bermanfaat dan untuk diketahui...

Silahkan KLIK DSINI untuk melihat sumbernya

No comments:

Post a Comment