Wednesday, February 3, 2016

Kumpulan Meme Sinetron Anak Jalanan yang Bikin Emosi dan Geregetan

Tontonan di televisi saat ini kian hari kian meresahkan. Pasalnya, semakin banyak tontonan yang tak mendidik, khususnya untuk remaja dan anak-anak. Seakan tak peduli dengan moralitas generasi muda, asal ratingnya bagus dan biaya produksinya mudah, maka sejumlah rumah produksi pun tak peduli apakah karyanya dapat memperburuk generasi bangsanya sendiri atau tidak.

Seperti yang kita ketahui, Indonesia memiliki sebuah lembaga bernama KPI yang bertugas mengawasi acara-acara di televisi yang kurang baik. Namun, faktanya hal itu seakan hanya sia-sia belaka. Karena justru acara kartun anak-anak yang memang seharusnya menjadi tontonan anak-anak justru dilarang tayang. Sementara sinetron-sinetron tak mendidik dan tak berkualitas justru semakin menjamur dan bebas membuat skenarionya sendiri.


Sebut saja salah satunya, sinetron remaja Anak Jalanan. Tayangan yang tengah digandrungi oleh kalangan remaja dan anak-anak ini dinilai oleh banyak kalangan sebagai tontonan yang tak mendidik. Karena dapat mempengaruhi pemikiran dan pola hidup para remaja.

Berbagai protes pun bermunculan. Tak terkecuali dari para pengguna sosial media. Melalui kreasinya yang dituangkan dalam bentuk gambar kata-kata atau yang biasa disebut dengan meme, mereka memprotes tayangan anak-anak sekolah dengan geng motornya yang hobi berkelahi ini.

BACA JUGA : Terinspirasi Sinetron Anak Jalanan, Dua Bocah Ingusan Ini Ciuman dan Minta Belikan Motor Ninja

Berikut kami rangkum dari berbagai sumber meme sinetron Anak Jalanan yang bikin kamu geregetan dan emosi sendiri.

Bahaya nih kalau ditiru


Ini SMA atau sekolah model sih? Jangan ditiru ya guys


Hmm benar-benar memberi contoh yang tidak baik


Apa sih artinya anak jalanan yang sebenarnya? Bingung deh


Beda jaman beda arti ya?


Hmm jawaban mana yang benar? Jadi makin bingung deh


Oh, ini yang namanya anak jalanan? Nggak salah nih?


Setuju! Ganti channel saja atau kalau perlu matikan TVnya dan belajar


Nah, kalo motornya begini baru aman


Ini sih kata Boy, apa kata kalian?


Wah, sampai ada posternya juga. Sungguh terlalu


Hmm menurut kalian sama atau beda ya?


Sekalian dilarang tayang aja, itu baru tul..betul...


Maunya apa ya ini sinetron? Bikin gagal paham kan jadinya


Wah, mending Anak Naruto aja dah...


Saya juga ikut sedih bu polwan...


Gimana menurut kalian? Hmm sebaiknya peringatkan kepada adik, ponakan, atau anak-anak kita agar tidak menonton tayangan-tayangan tidak mendidik seperti ini. Karena itu merupakan tugas kita untuk memfilter mana tayangan yang boleh ditonton dan yang tidak boleh ditonton oleh anak-anak. Semoga dengan begitu, mereka tak akan salah pergaulan atau meniru hal-hal yang tidak baik dari tayangan yang mereka tonton.

No comments:

Post a Comment