Thursday, December 24, 2015

Subhanallah! Betapa Dhasatnya Ramuan Obat Sakit Mata NenekMoyang kita Dulu! Sudah Terbukti Ampuh! Ini Cara Meraciknya!!! Dishare ya!!!

Betapa Dhasatnya Ramuan Obat Sakit Mata NenekMoyang kita Dulu! Sudah Terbukti Ampuh! Ini Cara Meraciknya....Penggunaan cara tradisional untuk menyembuhkan sakit mata memang telah dilakukan mulai sejak jaman nenek moyang dulu. Tentu hasilnya memuaskan serta tak berbahaya untuk kesehatan mata. Jika anda menderita mata minus, sebaiknya lihat pada artikel kesehatan di bawah ini yang menekankan pada senam mata ataupun konsumsi makanan baik buah serta sayuran yang terbukti ampuh untuk meningkatkan kinerja organ mata dalam lihat.

Subhanallah! Betapa Dhasatnya Ramuan Obat Sakit Mata NenekMoyang kita Dulu! Sudah Terbukti Ampuh! Ini Cara Meraciknya!!! Dishare ya!!!

Cara Membuat Obat Sakit Mata Tradisional 


Menggunakan daun sirih
sirih untuk obat mataSiapkan beberapa lembar daun sirih tua yang masih segar, air serta garam dapur secukupnya. Cuci bersih lalu rebus bersama 1 gayung air lalu masukkan garam sebesar 1 butir beras, biarkan sampai mendidih. Angkat lalu saring dengan kain bersih.


Cara menggunakan ramuan : gunakanlah air rebusan daun sirih itu untuk membersihkan bola mata (bahasa jawa : dilembang). Lakukan teratur setiap bangun tidur.

Mengobati mata kering
Bahan-bahan :
2 tangkai daun seledri
2 tangkai bayam
1 tangkai daun kemangi

Cara menggunakan :
Bersihkan bahan-bahan itu sampai bersih, tumbuk sampai halus lalu seduh dengan air panas. Saring.
Minum air rebusan daun-daunan itu sampai mata tak terasa kering lagi.

Menyembuhkan mata merah 
Siapkan 1 genggam daun melati, pipis atau tumbuk hingga daun itu halus. Lalu tempelkan pada dahi, bila telah mengering ubah yang baru. Lakukan secara teratur hingga mata tak berwarna merah.

Resep 4 (ramuan bali) 
Siapkan 3 pucuk daun cemcem, masukkan ke periuk berisi air. Panaskan sampai mendidih lalu biarkan dingin. Pakai air rebusan pucuk kecemcem untuk mencuci muka/slulup mata. Lakukan minimum 3 kali sehari.

Resep 5
Bahan-bahan :
3 buah guli inti induk kunir
1 ½ sendok makan garam

Cara bikin serta memakainya :
Kunyah kedua bahan itu hingga lumat lalu semburkan pada mata. Lakukan 2 kali sehari yakni pagi dan sore atau malam hari.
sumber:http://citizen-kompas.blogspot.co.id/2015/10/subhanallah-betapa-dhasatnya-ramuan.html

No comments:

Post a Comment